Karakter Orang Berdasarkan Golongan Darah-Versi Komik

SO TRUE

rymind

Penasaran Bagaimana Karakteristik kam u berdasarkan Golongan Darah, Intip Yukkk

1

Sekilas Tentang Gambaran Umum Setiap Golongan Darah

Golongan Darah A

M1m4m7m10Golongan Darah Om13m16

m19

Golongan Darah AB

m21m24

1. Mengenai Ketepan Waktu Janjian Ketemuan

2

2. Cara Mengungkapkan Pikiran

3

3. Cara Berpikir  dan perilaku saat ada janji Temu Jam 15.00

4 - Copy

4. Tempat Favorit dalam sebuah Ruangan

5 - Copy

5. Cara Pandang terhadap sebuah tugas/masalah

8

6. saat Menggosipkan Orang lain

6

7. Ketaatan terhadap Aturan/Perintah/larangan

12

8. Saat menyetir….

10

9. Cara Belajar/konsentrasi…..

7

10. Cara Berpikir …..

9

11.  Tingkat Penghargaan Tiap Golongan Darah terhadap nilai2 Hidup

penghargaan

12. Tujuan Hidup mereka

18

13 Hubungan antar Golongan Darah

17

14. Jika Hati/ Pikiran mereka Di ibaratkan Rumah, maka

12121121212121313131141414131313113115151515. Kemampuan Menghadapi Tekanan/situasi berbahaya

facingdangeroussituation 1facingdangeroussituation 2facingdangeroussituation 3facingdangeroussituation 4facingdangeroussituation 516. Saat Bareng Dikantin

1261299_20130218050829

17. Kemampuan Mengendalikan emosi/marah

1261299_20130218050901

18. Yang Tak Disukai

1261299_20130218051010

19. Keburukan Tiap Golongan darah

1261299_20130218051423

well, itulah Karakteristik Tiap golongan darah…. Jadi Seberapa Akurat Gambaran tadi dengan dirimu? 🙂

View original post

Advertisements

SUJU’s Album

Hari ini gw mau ngelist lagu-lagu yang udah para ahjuhsi ganteng itu keluarin dari album 1 – album 6.

Gw jadi inget pas gw nonton Super Show 4 dulu itu, banyak lagu mereka yang gw ga tau hahaha. Ya karena emang gw suka sama mereka pas album 4 a.k.a Bonamana.

Album-album sebelumnya yang gw tau cuma lagu-lagu yang ada MVnya doang hahahaha (ELF apaan -.-)

Image

Continue reading

Annoying

Oh God, why there are people thta like to created “sport” hitting each other -.-
The creator must be crazy or pscychopat.

Does it kinda fun to watching that sport? I can’t really tell how come that sport have insteresting thing to watch.

Screw you people who watch this sport and who created

Yesung New OST

This video is original soundtrack for the upcoming drama.
Kangta is the producer for this film’s soundtrack and he asked Yesung to sing it.
Try to listen it and you will fallen into Yesung’s voice
Lovely voice from lovely Yesung ❤

WISUDA SEMESTER GANJIL

Image

Hari ini (Sabtu, 9 Februari 2013), teman-teman gw merayakan kelulusan kuliahnya. Mereka selesai 3,5 tahun 🙂 *prok prok prok*

Pas liat mereka pada cantik-cantik pake kebaya, di dandanin, senyum terus itu bikin gw ngomong dalem hati “Yu, lo harus lulus semester genap nanti. Bikin emak babeh seneng anaknya lulus tepat waktu 🙂 AYO KERJAIN LAPORAN MAGANG DAN SKRIPSI CINTANYA”

Emang deh liat temen2 wisuda itu bikin mupeng, tapi jangan mupeng doang. Ayo usaha biar bisa lulus juga kayak mereka 🙂

Semoga nanti gw bisa dapet kerja cepat supaya bisa bantu babeh bantu bayarin semesteran ade gw yang mahal banget itu TT.TT

SEMANGAT AYU 🙂

JANGAN MALES NGERJAIN SKRIPSINYA 🙂

BERDOA SAMA ALLAH DAN USAHA YANG MAKSIMAL INSYA ALLAH DILANCARKAN. AAMIIN 🙂

New Home

url

Setelah sekitar 15 tahun gw tinggal di Utan Kayu, gw pindah ke daerah Ciracas.

Emang sih rumahnya lebih besar, enak, dan lingkungannya juga nyaman. Tapi yang bikin gw males keluar rumah adalah gw males dengan segala kemacetan yang akan melanda gw nantinya di perjalanan pulang hahahaha

Gw deskripsikan rumah baru ini, masuk pager langsung garasi. Sebelah garasi nantinya bakal dibikin taman (katanya om gw mau ngasih soang buat pengganti anjing -.-) lalu bangunan rumah ada di sebelah kiri. Total ada 4 kamar (dan gw ambil kamar paling gede hahahaha), 2 kamar mandi. Rumahnya tingkat. Lantai atas ada beranda gitu.

Rumah ini gede tapi murah untuk ukuran luas tanah 300m2. Gw tadinya takut kalo ini tuh bekas kuburan apaaaa gitu yang berbau mistis. Tapi gw udah nanya emak katanya enggak bekas kuburan kok. Alhamdulillah 🙂

Gw udah pindah sejak tanggal 9 Januari 2013 lalu. Semenjak gw di sini, gw mager banget keluar rumah karena faktor yang tadi gw udah kasih tau di atas dan faktor kemageran yang selalu melanda.

Utan Kayu memang daerah yang paling enak menurut gw. Ga kena banjir, ada di pusat kota jadi kalo kemana-mana gampang. Di Ciracas ini masuk ke daerah agak pinggiran, tapi karena mepet Cibubur jadi kalangan di sini agak elite. Kemana-mana pada pake mobil ya pantes ajalah disini macet. Tapi kalo udah di rumah, udah enak dah. Adem, ga berisik kayak di Utan Kayu.

Semoga nantinya gw bisa pindah lagi ke Utan Kayu tapi tentu saja dengan lingkungan yang berbeda dari gang Jambu itu 🙂 Aamiin Ya Allah

Skripsweet :)

keep-focus-and-skripsi-complete

Akhirnya setelah menempuh 7 semester kuliah dengan selamat akhirnya sampailah pada semester 8 yang mana gw akan menyelesaikan pendidikan sarjana 1 gw dengan melakukan penelitian “kecil” yang harusnya bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat (asik bahasanya).

Maunya gw sih langsung bikin nih penelitian tapi apa daya berkat kemalesan gw yang tiada berakhir, gw masih terjebak antara laporan magang tahap 1 dan laporan magang tahap 2 -.-

Nah, gw itu maunya laporan magang tahap 2 gw itu gw terusin jadi skripsi. Jadi, ga susah cari topik baru lagi hahahahaha

Masalahnya sekarang, ini PL gw tadi gw coba2 chat via whatsapp tapi ga dibales ini kenapa deh -.- bikin gw pusing

Semoga itu karena dia lagi jalan2 di Seoul jadi ga sempet bales chat gw . aamiin

 

DOAKAN YA SKRIPSI GW SELESAI DALAM TEMPO YANG SESINGKAT-SINGKATNYA DENGAN ULASAN YANG BAIK DAN AKHIRNYA DAPET NILAI A!!! AAMIIN YA ALLAH 🙂

My Day

Pagi ini gw dibuat oleh akademik (read: magang). Sebenernya ini gw yang odong sih, sampe pengen gigit diri sendiri saking gregetannya sama diri sendiri -.-

Jadi, tadi pagi gw BARU kepikiran kenapa gw belom bilang PA (Pembimbing Akademik) kalo gw hari senin udah mulai magang. Ya Allah pikiran gw kemana aja selama iniii grr

Akhirnya gw smsan sama PA:

A: Aslm Pak, saya Ayu, bios 09, mahasiswa bimbingan bapak. Saya hari senin tgl 2 juli sudah bisa magang di *beep. Untuk masalah proposal bagaimana ya, Pak?

PA: Dibuat dong trus diskusi deh, gmana?

A: Saya sudah coba buat Pak tapi masih general ttg mandat di sana Pak. Saya bisa ketemu Bapak hari apa?

PA: siang ini 

*jedar jeder gw sms ini jam 11an -.- dan gw lagi ada di rumah

A: Saya kalau siang ini takutnya blm sampe kampus Pak karena saya masih di rumah. Saya mungkin sampai kampus sore. Kalau besok Bapak bisa?

PA: Senin aja kalo begitu

A: Saya senin sudah mulai magang Pak. Kalau email dulu proposalnya gimana pak?

PA: Lha, kok aneh.. Ga ada proposal trus magangnya ngapain dong?

A: Senin saya ketemu Bapak. Bapak bisa jam berapa?

PA: Pagi

A: Oke pak

aaaaa sungguh deh pas smsan sama bapaknya ge takuuut banget bapaknya marah huhuhuhu

Trus skitar abis sholat jumat, gw sms PL gw di tempat magang kalo gw senin dateng telat karena paginya gw ketemu dulu sama PA. Alhamdulillah dijinin 🙂 *tapi sampe sekarang gw ngerasa sms gw kok begitu banget si huhuhu

ini gimana nasib gw nantinyaaaaaaaa. ampuuuun

bapak PA kuuu jangan marah pak pliiis. Saya panik itu pas bapak bilang begituu

That Man

okey, gw mulai galau lagi kalo liat dia ada di home Facebook gw

entah itu cuma tag-an foto dari temennya atau cuma komen foto dari temennya

beberapa hari yang lalu dia ulang tahun, sebagai “penggebet” yang baik gw ngucapin selamat ulang tahun ke dia walopun pas ultah gw dia ga ngucapin 😦 bahkan nomer gw ga di anggep penting sama dia 😦 😦

kenapa juga gw dengan begonya suka sama cowok kayak gitu

mau move on tapi ga tau keman hahaha miris emang

kadang gw lupa sama dia kalo udah banyak kerjaan kuliah yang manggil2, tapi kalo liburan gini kerjaan gw kan emang cuma ngebangke di rumah sambil ngenet dan akhirnya jeng jeng kayak gini deh. GALAU

dan ini backsoundnya pas banget deh jadi makin galau

can’t you just leave peacefully from my mind?

my heart has torn because of you, so please let my mind free from your existence

will you?

tumben

Hal yang dilakukan saat pertama kali buka mata hari ini adalah sahur sambil nonton Sahurnya OVJ. Menu makanannya itu apa ya kok gw lupa? Oiya, masih lupa juga. inget inget. AYAM (ga tau deh tu ayam dibumbu apa) sisa kemaren malem.

Trus abis Imsak, baca novelnya si detia “Bidadari Bidari Surga” (semoga gw juga nantinya jadi bidadari di surga. amiiin). Enggak lama kemudian terdengar suara adzan shubuh dari radio yang distel bapak, gw pun shalat shubuh dilanjutkan dengan ngaji (belum khatam T.T) lalu lalu ada sms dari eka

Jarkom

Teman2 68, qt bukber lg yuk, jgn bosen ya tempatnya  spt thn kemaren di AMPERA MATRAMAN RABU 080910 Jam 16.30

Konfirmasi keikutsertaannya krm ke 08xxx u/ booking.thx

yaudin akhirnya gw jarkomin ke anak2 68 yang nomernya ada di hape gw.

trus si nunu ama amel ngebales tuh. jadinya smsan dulu ama mereka padahal gw udah ngantuk banget @.@ karena gw udah ga kuat lagi jadinya gw bilang kalo gw udh ngantuk dan akhirnya gw tidur.hahaha

paginya nyokap udah mulai berisik tuh, lagi tidur enak-enak. kirain lagi nguber nying2, taunya lagi beres2 lantai atas. karena gw anak yang baik, jadinya gw bantuin nyokap bersih bersih.hahaha *baikan gw?

kamar gw pun berubah tata letaknya.

kamar ade gw pindah jadi ke kamar sebelah.

kamar yang tadinya di pake ade gw jadi kosong gitu berubah fungsi jadi gudang.

kalo mau lebaran, pasti deh repot bersih bersih rumah mana pasukan tempur buat bersih bersih berkurang pula.huuh

kalo lagi bersih bersih gini pengen banget deh ngecat kamar, monoton banget kamar gw. pengen warna ungu deh.

jam 9an nyokap mulai ngantuk tuh, gw di suruh bersih bersih dulu sebagian.

dan gw cuma masukin baju2 gw ke lemari pakaian.haha *maaf ya mama

masukin baju aja bikin gw capek (bajunya banyak gimana ga capek, campur ama punya kakak gw jadi banyak), untuk refreshing gw OL dulu. semua jejaring sosial gw buka.hahaha

trus sholat dzuhur, OL lagi, lagi asik asiknya OL si nyokap dateng trus nyuruh bersih bersih lagi (selalu deh mengganggu acara asik gw.huhu)

trus main the sims 3 bentar, tidur deh. cuaca pun mendukung gw untuk tidur.hahaha

karena udah sore, sholat ashar trus nonton Summer Desire yang di Indosiar itu.

mungkin menurut ini ga bisa dikategorikan sebagai anak rajin, tapi menurut gw itu udah rajin, biasanya gw di rumah cuma tidur2an, baca novel, ketiduran, ga guna banget deh liburan ada di rumah.

Alhamdulillah masih bisa bantu bantu mama di rumah.hahaha

🙂 🙂 🙂