tumben

Hal yang dilakukan saat pertama kali buka mata hari ini adalah sahur sambil nonton Sahurnya OVJ. Menu makanannya itu apa ya kok gw lupa? Oiya, masih lupa juga. inget inget. AYAM (ga tau deh tu ayam dibumbu apa) sisa kemaren malem.

Trus abis Imsak, baca novelnya si detia “Bidadari Bidari Surga” (semoga gw juga nantinya jadi bidadari di surga. amiiin). Enggak lama kemudian terdengar suara adzan shubuh dari radio yang distel bapak, gw pun shalat shubuh dilanjutkan dengan ngaji (belum khatam T.T) lalu lalu ada sms dari eka

Jarkom

Teman2 68, qt bukber lg yuk, jgn bosen ya tempatnya  spt thn kemaren di AMPERA MATRAMAN RABU 080910 Jam 16.30

Konfirmasi keikutsertaannya krm ke 08xxx u/ booking.thx

yaudin akhirnya gw jarkomin ke anak2 68 yang nomernya ada di hape gw.

trus si nunu ama amel ngebales tuh. jadinya smsan dulu ama mereka padahal gw udah ngantuk banget @.@ karena gw udah ga kuat lagi jadinya gw bilang kalo gw udh ngantuk dan akhirnya gw tidur.hahaha

paginya nyokap udah mulai berisik tuh, lagi tidur enak-enak. kirain lagi nguber nying2, taunya lagi beres2 lantai atas. karena gw anak yang baik, jadinya gw bantuin nyokap bersih bersih.hahaha *baikan gw?

kamar gw pun berubah tata letaknya.

kamar ade gw pindah jadi ke kamar sebelah.

kamar yang tadinya di pake ade gw jadi kosong gitu berubah fungsi jadi gudang.

kalo mau lebaran, pasti deh repot bersih bersih rumah mana pasukan tempur buat bersih bersih berkurang pula.huuh

kalo lagi bersih bersih gini pengen banget deh ngecat kamar, monoton banget kamar gw. pengen warna ungu deh.

jam 9an nyokap mulai ngantuk tuh, gw di suruh bersih bersih dulu sebagian.

dan gw cuma masukin baju2 gw ke lemari pakaian.haha *maaf ya mama

masukin baju aja bikin gw capek (bajunya banyak gimana ga capek, campur ama punya kakak gw jadi banyak), untuk refreshing gw OL dulu. semua jejaring sosial gw buka.hahaha

trus sholat dzuhur, OL lagi, lagi asik asiknya OL si nyokap dateng trus nyuruh bersih bersih lagi (selalu deh mengganggu acara asik gw.huhu)

trus main the sims 3 bentar, tidur deh. cuaca pun mendukung gw untuk tidur.hahaha

karena udah sore, sholat ashar trus nonton Summer Desire yang di Indosiar itu.

mungkin menurut ini ga bisa dikategorikan sebagai anak rajin, tapi menurut gw itu udah rajin, biasanya gw di rumah cuma tidur2an, baca novel, ketiduran, ga guna banget deh liburan ada di rumah.

Alhamdulillah masih bisa bantu bantu mama di rumah.hahaha

🙂 🙂 🙂

Leave a Reply

