That Man

okey, gw mulai galau lagi kalo liat dia ada di home Facebook gw

entah itu cuma tag-an foto dari temennya atau cuma komen foto dari temennya

beberapa hari yang lalu dia ulang tahun, sebagai “penggebet” yang baik gw ngucapin selamat ulang tahun ke dia walopun pas ultah gw dia ga ngucapin šŸ˜¦ bahkan nomer gw ga di anggep penting sama dia šŸ˜¦ šŸ˜¦

kenapa juga gw dengan begonya suka sama cowok kayak gitu

mau move on tapi ga tau keman hahaha miris emang

kadang gw lupa sama dia kalo udah banyak kerjaan kuliah yang manggil2, tapi kalo liburan gini kerjaan gw kan emang cuma ngebangke di rumah sambil ngenet dan akhirnya jeng jeng kayak gini deh. GALAU

dan ini backsoundnya pas banget deh jadi makin galau

can’t you just leave peacefully from my mind?

my heart has torn because of you, so please let my mind free from your existence

will you?

4 thoughts on “That Man

Leave a Reply

