My Day

Pagi ini gw dibuat oleh akademik (read: magang). Sebenernya ini gw yang odong sih, sampe pengen gigit diri sendiri saking gregetannya sama diri sendiri -.-

Jadi, tadi pagi gw BARU kepikiran kenapa gw belom bilang PA (Pembimbing Akademik) kalo gw hari senin udah mulai magang. Ya Allah pikiran gw kemana aja selama iniii grr

Akhirnya gw smsan sama PA:

A: Aslm Pak, saya Ayu, bios 09, mahasiswa bimbingan bapak. Saya hari senin tgl 2 juli sudah bisa magang di *beep. Untuk masalah proposal bagaimana ya, Pak?

PA: Dibuat dong trus diskusi deh, gmana?

A: Saya sudah coba buat Pak tapi masih general ttg mandat di sana Pak. Saya bisa ketemu Bapak hari apa?

PA: siang ini 

*jedar jeder gw sms ini jam 11an -.- dan gw lagi ada di rumah

A: Saya kalau siang ini takutnya blm sampe kampus Pak karena saya masih di rumah. Saya mungkin sampai kampus sore. Kalau besok Bapak bisa?

PA: Senin aja kalo begitu

A: Saya senin sudah mulai magang Pak. Kalau email dulu proposalnya gimana pak?

PA: Lha, kok aneh.. Ga ada proposal trus magangnya ngapain dong?

A: Senin saya ketemu Bapak. Bapak bisa jam berapa?

PA: Pagi

A: Oke pak

aaaaa sungguh deh pas smsan sama bapaknya ge takuuut banget bapaknya marah huhuhuhu

Trus skitar abis sholat jumat, gw sms PL gw di tempat magang kalo gw senin dateng telat karena paginya gw ketemu dulu sama PA. Alhamdulillah dijinin 🙂 *tapi sampe sekarang gw ngerasa sms gw kok begitu banget si huhuhu

ini gimana nasib gw nantinyaaaaaaaa. ampuuuun

bapak PA kuuu jangan marah pak pliiis. Saya panik itu pas bapak bilang begituu

Leave a Reply

