Skripsweet :)

keep-focus-and-skripsi-complete

Akhirnya setelah menempuh 7 semester kuliah dengan selamat akhirnya sampailah pada semester 8 yang mana gw akan menyelesaikan pendidikan sarjana 1 gw dengan melakukan penelitian “kecil” yang harusnya bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat (asik bahasanya).

Maunya gw sih langsung bikin nih penelitian tapi apa daya berkat kemalesan gw yang tiada berakhir, gw masih terjebak antara laporan magang tahap 1 dan laporan magang tahap 2 -.-

Nah, gw itu maunya laporan magang tahap 2 gw itu gw terusin jadi skripsi. Jadi, ga susah cari topik baru lagi hahahahaha

Masalahnya sekarang, ini PL gw tadi gw coba2 chat via whatsapp tapi ga dibales ini kenapa deh -.- bikin gw pusing

Semoga itu karena dia lagi jalan2 di Seoul jadi ga sempet bales chat gw . aamiin

 

DOAKAN YA SKRIPSI GW SELESAI DALAM TEMPO YANG SESINGKAT-SINGKATNYA DENGAN ULASAN YANG BAIK DAN AKHIRNYA DAPET NILAI A!!! AAMIIN YA ALLAH 🙂

Leave a Reply

