New Home

url

Setelah sekitar 15 tahun gw tinggal di Utan Kayu, gw pindah ke daerah Ciracas.

Emang sih rumahnya lebih besar, enak, dan lingkungannya juga nyaman. Tapi yang bikin gw males keluar rumah adalah gw males dengan segala kemacetan yang akan melanda gw nantinya di perjalanan pulang hahahaha

Gw deskripsikan rumah baru ini, masuk pager langsung garasi. Sebelah garasi nantinya bakal dibikin taman (katanya om gw mau ngasih soang buat pengganti anjing -.-) lalu bangunan rumah ada di sebelah kiri. Total ada 4 kamar (dan gw ambil kamar paling gede hahahaha), 2 kamar mandi. Rumahnya tingkat. Lantai atas ada beranda gitu.

Rumah ini gede tapi murah untuk ukuran luas tanah 300m2. Gw tadinya takut kalo ini tuh bekas kuburan apaaaa gitu yang berbau mistis. Tapi gw udah nanya emak katanya enggak bekas kuburan kok. Alhamdulillah 🙂

Gw udah pindah sejak tanggal 9 Januari 2013 lalu. Semenjak gw di sini, gw mager banget keluar rumah karena faktor yang tadi gw udah kasih tau di atas dan faktor kemageran yang selalu melanda.

Utan Kayu memang daerah yang paling enak menurut gw. Ga kena banjir, ada di pusat kota jadi kalo kemana-mana gampang. Di Ciracas ini masuk ke daerah agak pinggiran, tapi karena mepet Cibubur jadi kalangan di sini agak elite. Kemana-mana pada pake mobil ya pantes ajalah disini macet. Tapi kalo udah di rumah, udah enak dah. Adem, ga berisik kayak di Utan Kayu.

Semoga nantinya gw bisa pindah lagi ke Utan Kayu tapi tentu saja dengan lingkungan yang berbeda dari gang Jambu itu 🙂 Aamiin Ya Allah

Leave a comment