WISUDA SEMESTER GANJIL

Image

Hari ini (Sabtu, 9 Februari 2013), teman-teman gw merayakan kelulusan kuliahnya. Mereka selesai 3,5 tahun πŸ™‚ *prok prok prok*

Pas liat mereka pada cantik-cantik pake kebaya, di dandanin, senyum terus itu bikin gw ngomong dalem hati “Yu, lo harus lulus semester genap nanti. Bikin emak babeh seneng anaknya lulus tepat waktu πŸ™‚ AYO KERJAIN LAPORAN MAGANG DAN SKRIPSI CINTANYA”

Emang deh liat temen2 wisuda itu bikin mupeng, tapi jangan mupeng doang. Ayo usaha biar bisa lulus juga kayak mereka πŸ™‚

Semoga nanti gw bisa dapet kerja cepat supaya bisa bantu babeh bantu bayarin semesteran ade gw yang mahal banget itu TT.TT

SEMANGAT AYU πŸ™‚

JANGAN MALES NGERJAIN SKRIPSINYA πŸ™‚

BERDOA SAMA ALLAH DAN USAHA YANG MAKSIMAL INSYA ALLAH DILANCARKAN. AAMIIN πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s