SUJU’s Album

Hari ini gw mau ngelist lagu-lagu yang udah para ahjuhsi ganteng itu keluarin dari album 1 – album 6.

Gw jadi inget pas gw nonton Super Show 4 dulu itu, banyak lagu mereka yang gw ga tau hahaha. Ya karena emang gw suka sama mereka pas album 4 a.k.a Bonamana.

Album-album sebelumnya yang gw tau cuma lagu-lagu yang ada MVnya doang hahahaha (ELF apaan -.-)

Image

Album Pertama Super Junior (twins)

1. Miracle

2. Twins [Knock Out]

3. You’re the one

4. Rock This House

5. Chagunchagun (Way for Love)

6. So I

7. Over

8. Keep In Touch

9. L.O.V.E

10. Believe

suju dont don

Album kedua Super Junior (Don’t Don):

1. Don’t Don

2. Sapphire Blue

3. You’re My Endless Love (말하자면)

4. Marry U

5. A Man in Love

6. Disco Drive

7. Hate U Love U

8. I am

9. She’s Gone

10. The Girl is Mine

11. Mirror

12. Our Love

13. Missin’ U

14. Midnight Fantasy

15. Thank You

16. A Man In Love (Remix Vers.)

17. Song For You (Bonus Track)

Super+Juniors+3+2nd+single+cover

Album Ketiga Super Junior (Sorry-Sorry) :

1. SORRY, SORRY

2. Why I like you

3. Let’ Not (Suju KRY)

4. Angela

5. RESET

6. MONSTER

7. WHAT IF (Suju KRY ft Sungmin)

8. Heartquake

9. CLUB No.1

10. HAPPY TOGETHER

11. Dead at heart

12. SHINING STAR

13. She Want it

14. Love Disease

15. Love U More

16. It’s You

SuperJunior_4thAlbum_Bonamana__29072010234819

Album keempat Super Junior (BONAMANA):

1. Bonamana

2. Boom Boom

3. Coagulation (Suju KRY)

4. Your Eyes (Yesung ft. Kyuhyun)

5. My Only Girl

6. My All Is In You

7. Shake it Up

8. In My Dream (Suju KRY ft Sungmin+Donghae)

9. One Fine Spring Day (Ryeowook)

10. Good Person

11. Here We Go

12. No Other

13. All My Heart / All My Dream

cover

Album kelima (MR.SIMPLE)

1. Mr. Simple

2. Opera (오페라)

3. Be My Girl (라라라라)

4. Walkin

5. Storm (폭풍)

6. Good Friends (어느새 우린)

7. Feels Good

8. Memories (기억을 따라)

9. Sunflower (해바라기)

10. White Christmas (엉뚱한 상상)

11. Y

12. My Love, My Kiss, My Heart

13. Perfection

acha

Repacked album lima (A-cha)

1. Superman

2. A-Cha

3. Mr. Simple

4. Oops!! [Feat. F(X)]

5. 하루에 (A Day)

6. 안단테 (Andante)

7. 오페라 (Opera)

8. 라라라라 (Be My Girl)

9. Walkin’

10. 폭풍 (Storm)

11. 어느새 우린 (Good Friends)

12. 결투 (Feels Good)

13. 기억을 따라 (Memories)

14. 해바라기 (Sunflower)

15. 엉뚱한 상상 (White Christmas)

16. Y

17. My Love, My Kiss, My Heart

super-junior-6th-album-teaser-image-wallpaper

Album keenam (Sexy, Free & Single):

1. Sexy, Free & Single

2. From U

3. Gulliver

4. Someday

5. Now

6. Rockstar

7. Bittersweet

8. Butterfly

9. Day Dream

10. A ‘Good’ bye
Super-Junior-Spy-6th-Repackage-Album-02

Album keenam repackage (SPY):

1. Sexy, Free & Single

2. From U

3. Gulliver

4. Someday

5. Now

6. Rockstar

7. Bittersweet

8. Butterfly

9. Day Dream

10. A ‘Good’ bye

11. SPY

12. Only U

13. Outsider

14. Haru

Leave a Reply

