SUJU’s Album

Hari ini gw mau ngelist lagu-lagu yang udah para ahjuhsi ganteng itu keluarin dari album 1 – album 6. Gw jadi inget pas gw nonton Super Show 4 dulu itu, banyak lagu mereka yang gw ga tau hahaha. Ya karena emang gw suka sama mereka pas album 4 a.k.a Bonamana. Album-album sebelumnya yang gw tau […]

Annoying

Oh God, why there are people thta like to created “sport” hitting each other -.-The creator must be crazy or pscychopat. Does it kinda fun to watching that sport? I can’t really tell how come that sport have insteresting thing to watch. Screw you people who watch this sport and who created

Yesung New OST

This video is original soundtrack for the upcoming drama. Kangta is the producer for this film’s soundtrack and he asked Yesung to sing it. Try to listen it and you will fallen into Yesung’s voice Lovely voice from lovely Yesung ❤

WISUDA SEMESTER GANJIL

Hari ini (Sabtu, 9 Februari 2013), teman-teman gw merayakan kelulusan kuliahnya. Mereka selesai 3,5 tahun 🙂 *prok prok prok* Pas liat mereka pada cantik-cantik pake kebaya, di dandanin, senyum terus itu bikin gw ngomong dalem hati “Yu, lo harus lulus semester genap nanti. Bikin emak babeh seneng anaknya lulus tepat waktu 🙂 AYO KERJAIN LAPORAN […]

New Home

Setelah sekitar 15 tahun gw tinggal di Utan Kayu, gw pindah ke daerah Ciracas. Emang sih rumahnya lebih besar, enak, dan lingkungannya juga nyaman. Tapi yang bikin gw males keluar rumah adalah gw males dengan segala kemacetan yang akan melanda gw nantinya di perjalanan pulang hahahaha Gw deskripsikan rumah baru ini, masuk pager langsung garasi. […]

Skripsweet :)

Akhirnya setelah menempuh 7 semester kuliah dengan selamat akhirnya sampailah pada semester 8 yang mana gw akan menyelesaikan pendidikan sarjana 1 gw dengan melakukan penelitian “kecil” yang harusnya bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat (asik bahasanya). Maunya gw sih langsung bikin nih penelitian tapi apa daya berkat kemalesan gw yang tiada berakhir, gw masih terjebak […]

My Day

Pagi ini gw dibuat oleh akademik (read: magang). Sebenernya ini gw yang odong sih, sampe pengen gigit diri sendiri saking gregetannya sama diri sendiri -.- Jadi, tadi pagi gw BARU kepikiran kenapa gw belom bilang PA (Pembimbing Akademik) kalo gw hari senin udah mulai magang. Ya Allah pikiran gw kemana aja selama iniii grr Akhirnya […]

That Man

okey, gw mulai galau lagi kalo liat dia ada di home Facebook gw entah itu cuma tag-an foto dari temennya atau cuma komen foto dari temennya beberapa hari yang lalu dia ulang tahun, sebagai “penggebet” yang baik gw ngucapin selamat ulang tahun ke dia walopun pas ultah gw dia ga ngucapin 😦 bahkan nomer gw […]

tumben

Hal yang dilakukan saat pertama kali buka mata hari ini adalah sahur sambil nonton Sahurnya OVJ. Menu makanannya itu apa ya kok gw lupa? Oiya, masih lupa juga. inget inget. AYAM (ga tau deh tu ayam dibumbu apa) sisa kemaren malem. Trus abis Imsak, baca novelnya si detia “Bidadari Bidari Surga” (semoga gw juga nantinya […]